Wonogiri Selalu Sukses

Tentang || Kontribusi || Periklanan || Kontak Kami || Waktu di Wonogiri: " "

Postingan Trending Topics Wonogiri

View More Articles

Selasa, 29 September 2015

Cinta Bukan Sekedar Kata
























Sering kita melihat banyak sekali di sekitar kita bahwa ada seorang pemuda atau apalah itu yang mencintai seorang gadis... dengan berbagai rayuan di lontarkan dan sering kali memberi kata-kata mesra namun hasilnya No. DIA MERASA SEDIH DAN PATAH HATI.

Nah,sering banget hal ini terjadi. Cowok mencintai cewek.. dia hanya bermodal kata, menanti si cewek dari SMP sampai lulus dan SMA sampai kuliah sampai menikah dengan orang lain sampai punya anak. Sampai cerai dengan suaminya hingga menikah lagi dengan orang lain.

Waduh parah. makanya jika kamu jatuh cinta sama orang lain jangan di pendem atau cuma pake kata-kata. dia butuh tindakan nyata. Caranya gimana? langsung lamar aja kerumahnya.. kalau orang tua setuju ya nikah , Simple kok. kenapa jadi ribet?hehe

By @HadiSantosa

Cara Mudah Mendapatkan Cinta























Buat Kamu yang sedang Jomblo atau Mencari Cinta sangat tepat Jika kamu membaca Artikel ini. sebetulnya cinta soal mudah jika kamu berfikir cinta itu bukan masalah. Cinta terlihat menyakitkan karena kamu selalu memaksakan kenyataan sesuai harapan kamu. padahal semua yang terjadi dan akan terjadi belum tentu sesuai impian kita...

Nah,,,, Kalau semua tidak sesuai harapan lalu ngapain berharap? yaudah gak usah berharap dan lakukan saja yang mau kamu lakukan. kalo kamu melihat seseorang yang sekiranya tipe kamu dan sesuai yang kamu mau ya gak usah mikir seandainya dia jadi milikku seandainya dia jodohku dan banyak berandai. Udah,Lakuin aja yang ingin km lakuin.

Segera kamu deketin, minta nomor hapenya. ngobrol banyak kalo emang jodoh alhamdulilah kalo bukan yaudah besok cari lagi. Simple kok. intinya kamu harus bisa memposisikan diri kamu. Jadilah dirimu apa adanya. jangan tutupi kekuranganmu kalo emang dia mau nrima km apa adanya berarti dia tulus. kalo kamu banyak bohong dan bertopeng yaudahlah kalopun bisa dapetin dia itu gak bakal baik kedepannya.
~@HadiSantosa











Senin, 28 September 2015

Cinta Dengan Bahan Bakar Ketulisan Hati




Cinta adalah sebuah ketulusan hati.. apa itu ketulusan hati? ketulusan hati adalah meberi tanpa mengharapkan apapun... termasuk ucapan terima kasih. bahkan orang yang kita beri tak perlu tahu bahwa kita telah memberinya sesuatu.

Segala bentuk rasa cinta bisa kita tuangkan dengan tindakan dan perbuatan, jika hal itu tak mampu kita bisa menuangkannya dengan sebuah kebaikan atau juga perkataan. Jika perkataanpun tak mampu kita bisa memberi atau berkontribusi dengan Doa.

Cinta dalah ketulusan hati yang luasnya tiada tara.

by @HadiSantosa

7 Cerita Cinta Paling Romantis Sepanjang Massa

 
 
 
Apakah Anda percaya akan cinta sejati? Dan bagaimana dengan cinta pertama? Atau cinta yang tak akan pernah ada habisnya? Anda boleh tertawa dan mengatakan tak percaya, namun 10 cerita cinta paling romantis ini akan tetap membuat Anda tersipu dan merindukannya.

7. Cleopatra dan Mark Antony

Masih ditulis oleh William Shakespeare, cerita cinta sejati antara Cleopatra dan Mark Antony digambarkan secara detail dari jaman Mesir Kuno. Di mana mereka jatuh cinta pada pandangan pertama namun pada jaman itu perebutan kekuasaan dan kelicikan sangatlah kental terasa. Cleopatra dan Antony sama-sama memegang tongkat kekuasaan di Mesir. Saat Antony bertarung di medan perang, ia mendengar berita buruk bahwa Cleopatra telah meninggal. Berita tersebut memukul hatinya dan ia memutuskan untuk bunuh diri. Cleopatra yang sebenarnya masih hidup dan dikabarkan meninggalpun terkejut, iapun mengakhiri hidupnya demi kekasih yang dicintainya.


6. Paris dan Helena

Cerita ini sebenarnya merupakan bagian kecil dari Helen of Troy dan Trojan war, sebuah pergolakan heroik di jaman Yunani kuno. Dikatakan bahwa cerita ini merupakan kombinasi dari kisah nyata dan fiksi. Dan Helen adalah sosok wanita tercantik pada saat itu. Kisah ini merupakan kisah cinta segitiga, antara Menelaus, Paris dan Helen. Paris yang terlanjur jatuh cinta pada kecantikan Helen merebut Helen dari tangan Menelaus. Tak mau dikalahkan, Menelaus menggelar perang dan merebut kembali Helen dari Paris. Di sana, Paris terbunuh dan Helen akhirnya hidup berbahagia bersama Menelaus.


5. Lancelot dan Guinevere

Kisah cinta tragis lainnya adalah kisah dari Sir Lancelot dan Ratu Guinevere. Diceritakan bahwa Lancelot jatuh cinta pada istri Raja Arthur, dan tak disangka sang Ratu juga jatuh cinta padanya. Pada awalnya sang Ratu berusaha menghindar, namun kekagumannya pada Lancelot menyeretnya pada sebuah affair. Pada suatu hari, keponakan Raja Arthur mengetahui hubungan mereka dan bermaksud membakar ruangan di mana mereka biasa bertemu secara diam-diam. Lancelot dapat lolos dari serangan tersebut, sayangnya Sang Ratu tidak. Sang Ratupun diadili dan memutuskan menjadi seorang biarawan. Lancelot yang berusaha menyelamatkan kekasihnya pada akhirnya ikut diadili oleh raja. Iapun mengakhiri hidupnya sebagai pertapa kesepian hingga ia meninggal dalam kepedihan cintanya.


4. Tristan dan Isolde

Kisah ini tak kalah tragisnya dari kisah cinta lain, di mana Isolde adalah seorang putri dari raja di Irlandia yang telah bertunangan dengan Raja Mark dari Cornwall. Pada suatu hari Mark mengirim Tristan, keponakannya untuk mengawal Isolde ke Cornwall. Di tengah jalan mereka jatuh cinta, namun Isolde tetap harus menikahi Mark. Setelah pernikahan mereka, cinta terlarang itu terus berlanjut sampai akhirnya Raja Mark mengetahuinya. Mark kemudian memaafkan Isolde dan mengusir Tristan ke Brittany. Di sana, ia tertarik pada Iseult yang namanya hampir mirip dengan Isolde. Ia menikahinya tetapi ia tak bahagia. Pada suatu hari Tristan sakit keras, dan ia mengirim pesan bahwa hanya Isolde yang bisa menyembuhkannya. Ia mengirimkan dua buah kapal ke Cornwall, apabila Isolde setuju datang ia akan menaiki kapal berwarna putih, namun bila ia menolak maka kapal berwarna hitam yang dikirim kembali. Iseult terbakar api cemburu, iapun membohongi Tristan dengan mengatakan bahwa Isolde mengirim kapal berwarna hitam. Tristan sangat kecewa dan mati karena patah hati. Mendengar kabar tersebut Isoldepun menyusul kematian Tristan karena kesedihannya yang mendalam.

3. Orpheus dan Eurydice

Orpheus dan Eurydice adalah sebuah legenda Yunani kuno yang menceritakan sebuah kisah sedih. Mereka jatuh cinta pada pandangan pertama dan saling mencintai, merekapun menikah. Namun Aristaeus, dewa bumi dan pertanian jatuh cinta pada Eurydice. Ia mengejarnya hingga Eurydice berlari sampai ke sebuah sarang ular, Eurydicepun meninggal. Orpheus memainkan lagu sedih dan pujaan kepada para dewa dan memohon setulus hatinya pada Hades dan Persephone sebagai dewa neraka untuk mengembalikan istrinya. Merasa tersentuh akhirnya Orpheus diijinkan membawa istrinya kembali ke dunia, syaratnya hanya satu, ia tak boleh menoleh kepada istrinya sebelum ia sampai ke bumi. Karena ragu dan khawatir, sebelum sampai ke bumi Orpheus menoleh kepada istrinya. Di sanalah, istrinya menghilang untuk kedua kalinya, namun kali ini untuk selama-lamanya.


2. Napoleon dan Josephine

Adalah kisah cinta yang membingungkan dan dipenuhi dengan cerita tentang kekuasaan. Josephine adalah wanita dewasa yang sangat mapan dan kaya raya. Napoleon adalah sosok ambisius dan pada usia ke-26 ia menikahi Josephine. Mereka saling jatuh cinta namun juga tak dapat menampik bahwa mereka sama-sama punya ambisi atas kekuasaan. Karena saling menghargai satu sama lain, akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah. Dan merekapun menyimpan serta mengubur dalam-dalam rasa cintanya di dalam hati untuk selama-lamanya. 
 
1. Romeo dan Juliet

Adalah karya William Shakespeare yang sangat populer hingga saat ini. Dan, bagi sebagian besar orang, Valentine juga identik dengan roman Romeo dan Juliet.

Kisah cinta mereka dituliskan sebagai kisah cinta yang tragis, namun sekaligus melegenda. Ketika mereka saling jatuh cinta namun permasalahan keluarga di antaranya menjadi tembok penghalang yang sulit untuk dilewati. Berbagai usaha telah dicoba untuk mempersatukan cinta mereka, namun pada akhirnya kematian menjadi penutup kisah cinta sejati ini.
 
 
 
 
 

Copyright @ 2015 WonogiriSukses.com, Wonogiri Selalu Sukses. Design by templateism Owner @HadiSantosa