WonogiriSukses.com -  Yang namanya putus cinta pasti semua sudah pernah merasakan yang namanya Galau, tapi Galau jangan sampai berlarut-larut, soalnya waktu terus berjalan, sehebat apapun kamu galau waktu tak bisa di hentikan. Jadi kita harus fokus kedepan... Terus bagaimana biar bisa lupain Mantan? Mantan tidak bisa di lupakan tapi ini beberapa Tips Gila yang bisa kamu baca tanpa harus melakukan.hehe

1.Inget Buruknya Mantan
Apa sih yang bikin kamu terus tenggelam dengan kisah-kisahmu dengan mantanmu? pasti karena kamu terus mengingat baik-baiknya dia, coba deh inget buruk-buruknya dia itu cara ampuh buat sedikit lupain dia, manusia nggak ada yang sempurna kan? Pasti ada kok jelek-jeleknya.

2.Minum Jamu Pahit
Nah, ini banyak di lakukan sama cewek, minum sesuatu yang pahit salah satunya jamu, Pertama bayangin terus muka dia yang menurut kamu paling cakep sedunia.. terus bayangin aja dan pelan-pelan minum jamu yang pahitnya minta ampun. Pye enak to?hehe

3.Sobek Fotonya
Nah, cetak tuh foto mantanmu yang kayak superstar, pandangi terus foto dia, puas-puasin deh ampe kamu kenyang kalo udang di sobek ya terus buang ke tempat sampah.hehe


Kirim Artikel Unik kamu ke Wonogiri.Sukses@ymail.com
WonogiriSukses.com

Dari: NN






 Curhat:
Assalamualaikum Mas..
Mas aku sudah tiga tahun lebih pacaran sama cowokku, aku udah punya banyak kenangan sama dia, dia benar-benar yang mengisi hari-hariku dan udah memiliki hatiku, dan semua sudah kita lakukan berdua, dari menangis, tertawa, susah seneng berdua, tapi  tiba-tiba dia mutusin aku dengan alasan sudah ada cewek lain, hati rasanya sedih mas... gimana biar aku Move on dan bisa lupain dia?

Jawab:
Itu sudah banyak dialami oleh banyak remaja dek, tapi intinya Move On bukan melupakan dia dek, kamu gak bakal bisa lupain dia kecuali kamu hilang ingatan.hehe bener gak? Move on adalah sikap menerima kenyataan bahwa dirinya sudah bukan milik kamu lagi.. 

Jadi kuncinya sabar dan ikhlas saja, sibukkan dirimu dengan hal positif dengan teman-teman dan yang paling penting yakinlah bahwa di dunia ini cowok itu nggak cuma satu. Ok. Sukses ya


Kirim Curhatan kamu ke Wonogiri.Sukses@ymail.com
 

WonogiriSukses.com - Perseteruan antara Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani belum juga selesai atau menemukan titik perdamaian. Semua bermula dari Tweet Farhat Abbas. yang kemudian anak Ah
mad Dhani tidak terima dan mengajak Farhat Abbas bertanding Tinju. Hal ini terus bergulir.

Tidak berhenti Farhat Abbas berkicau di Twitter yang akhirnya Ahmad Dhani berkata di sebuah Tivi Nasional TVOne: "Ini bukan masalah saya, ini masalah bangsa Indonesia melawan Farhat Abbas"

Izin bertanding tinju pun tidak di dapat dari kedua belah pihak Andatar Anak Ahmad Dhani dengan Farhat Abbas karena mereka memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. 

Selain itu Ahmad Dhani juga merasa kecewa dengan ucapan Farhat Abbas yang mengatakan bahwa Farhat Abbas hanya mau menghentikkan hujatannya jika Maya yang menyuruh Farhat Abbas, itu jelas melukai hati anak-anak menurut Ahmad Dhani..

Di tambah lagi Maya tidak segera melakukan Konfirmasi mengenai hal tersebut, di tambah lagi Maya sempat mengancam anaknya untuk segera meminta maaf kepada Farhat Abbas. tentu hal tersebut juga membuat kecewa seorang Ahmad Dhani. Semoga masalah ini segera selesai.

WonogiriSukses.com - Membuka rahasia cinta tentang setiap Zodiak, selamat membaca ya...


1.Bintang Aries
Dalam hal asmara aries paling tidak suka di khianati, dia akan berkorban untuk pasangannya jika pasangannya memang seseorang dengan tipe setia.

2.Taurus
Taurus tipe orang yang punya prinsip dan selalu memiliki tekat yang kuat, dia kadang emosi jika tahu pasangannya melakukan selingkuh.

3.Gemini
Gemini tipe orang yang sabar dan mau mengalah namun ketika pasangannya jahat sama dia, dia tidak segan-segan untuk mencari yang lain.

4.Cancer
Memiliki sifat dan sikap peduli terhadap pasangan, sering kawatir kepada pasangan dan selalu memiliki perhatian saat pasangannya sedang sakit.

6.Leo
Memiliki rasa ikhlas dan mau menerima pasangan dengan tulus apabila pasangannya juga berlaku baik kepadanya, mau menerimanya dengan apa adanya.

7.Virgo
Tipe orang yang selalu ingin di mengerti pasangannya, tidak suka di jahatin pasangannya dan mencari pasangan yang mau menerima dirinya apa adanya.

8.Libra
Pandai dalam mencuri hati orang lain maupun pasanngan, muda di cintai dan cukup sulit dalam menerima cinta yang lain, harus mengenal calon pasangannya.

9.Scorpio
Jangan coba-coba menyakiti Scorpio, dia mungkin bisa memaafkan tapi cukup sulit untuk memberi kesempatan kamu untuk mengulangi kesalahanmu lagi.

10.Segitarius
Tipe orang pemilih, dia akan terus memilih dan mencari cinta sejatinya hingga benar-benar menemukan seseorang yang akan dicintainya untuk selamanya

11.Aquarius
Tipe penyayang dan ingin selalu di perhatikan oleh pasangannya, paling tidak suka kalo pasangannya bicara kasar sama dia.

12.Pisce
Orangnya selalu peduli terhadap orang lain dan paling tidak suka melihat seseorang disakiti apalagi orang yang di sayanginya.


Copyright © 2012 Wonogiri Sukses , Gunung Gandul Wonogiri, Hotel Wonogiri, Kabuaten Wonogiri, Blogger Wonogiri